Sabtu, 28 November 2009

Cinta Pengikut Yesus Kepada Muhammad

Klik judul untuk membaca tulisan yang terkait...

Saya tidak mengerti mengapa di blog ini, saya ingin menulis mengenai tulisan ini. Saya menemukan tulisan ini dengan tidak sengaja. Begitu selesai membacanya, saya tidak sadar menangis, mengingat Nabi Muhammad SAW yang sangat mencintai umatnya. Seperti yang sudah kita lihat, keluhuran hidup Muhammad adalah hidup manusia yang sudah begitu tinggi sejauh yang pernah dicapai oleh umat manusia. Hidup penuh telaan yang luhur dan indah bagi setiap insan yang sudah mendapat bimbingan hati nurani, yang hendak berusaha mencapai kodrat manusia yang lebih sempurna, dengan jalan iman dan perbuatan yang baik.

Dimana pulakah ada suatu keagungan dan keluhuran dalam hidup seperti yang terdapat dalam diri Muhammad ini, yang dalam hidup kerasulannya sudah menjadi suri tauladan yang baik, sebagai lambang kejujuran, lambang harga diri, dan tempat kepercayaan orang. Sehingga saya sedikit heran kenapa blog saya yang biasanya memposting mengenai pendidikan, anak dan ibu, saya menyelipkan tulisan dari saudara ahsa, seorang blogger kompasiana.com.

Semoga ini bisa menjadikan inspirasi, bahan sharing yang baik antar sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar